Kamis, 27 November 2008

Jurnal EKSIS Ekonomi Syariah UI (kode J011)


Edisi Ke 10 : Volume 4 No.1 (Januari – Maret 2008)
Isi Topik :

1. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pembiayaan Bagi Hasil di Bank Syariah Mandiri
Oleh: Maryanah

2. Analisis Faktor Internal Terhadap Distribusi Bagi Hasil Bank Syariah (Studi Kasus: PT. Bank Syariah Mandiri)
Oleh: Dahlan A. Rahman

3. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Pendapatan Bagi Hasil Nasabah yang menggunakan Skim Mudharabah Muqayadah (Studi Kasus: Bank Muamalat Indonesia)
Oleh: Lukita Tri Prakasa

4. Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penetapan Return Bagi Hasil Deposito Mudharabah Muthlaqah (Studi Kasus: Unit Usaha Syariah Bank X)
Oleh: Nasrah Mawardi

5. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penetapan Margin Murabahah untuk Produk Pembiayaan Pemilikan Rumah (Studi Kasus: PT. Bank Syariah Mandiri)
Oleh: Mohamad Heykal

6. Pengaruh Kebijakan Bonus SWBI dan Penjaminan Pemerintah Terhadap Tingkat Imbalan Pasar Uang Antar Bank Berdasarkan Prinsip Syariah di Indonesia
Oleh: T.Rifqy Thantawi

Jika anda membutuhkan kumpulan makalah diatas untuk penulisan Makalah, Penelitian, Tesis, Disertasi, dll. sebutkan kodenya, hubungi ke email:Jaharuddin@gmail.com

15 komentar:

Anonim mengatakan...

tolong dong pak kirim email ke saya yg jurnal Jurnal EKSIS Ekonomi Syariah UI (kode J011) Edisi Ke 10 : Volume 4 No.1 (Januari – Maret 2008) yg judul nya "Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pembiayaan Bagi Hasil di Bank Syariah Mandiri"
Oleh: Maryanah
email saya : chdede@ymail.com
terimakasih. butuh banget saya.

Anonim mengatakan...

suka bgt sam eksis..
blh minta jurnalx g pak,,klu boleh tlong kirim k email ya pak. yang edisi 10 vol 4 no 1 thun 2008,
yg judulnya faktor2 yg mempengaruhi tingkat pendapatan bagi hasil nasabah yang menggunakan skim mudharabah muqayadah
email: desi.marleni@ymail.com
trimakasih

Anonim mengatakan...

mas saya boleh minta jurnal yang bagi hasil mudharabah mutlaqah,ada ga?buat tgs akhir skripsi...klo bisa di kirim k email dwifarahbastian@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

pak bolehkah saya minta Jurnal EKSIS Ekonomi Syariah UI (kode J011) Edisi Ke 10 : Volume 4 No.1 (Januari – Maret 2008) yg judul nya "Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pembiayaan Bagi Hasil di Bank Syariah Mandiri"
Oleh: Maryanah
email saya : bukan.sastrajingga@gmail.com
terimakasih. :)

Anonim mengatakan...

pak bolehkah saya dikirimi jurnal EKSIS Ekonomi Syariah UI (kode J011) Edisi Ke 10 : Volume 4 No.1 (Januari – Maret 2008) yg judul nya "EKSIS Ekonomi Syariah UI (kode J011) Edisi Ke 10 : Volume 4 No.1 (Januari – Maret 2008) yg judul nya "Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat pendapatan bagi hasil nasabah yang menggunakan skim mudharabah muqayadah"
oleh: lukita tri prakasa.


email saya: orochie_rin15@yahoo.co.id
terimakasih

Anonim mengatakan...

mas tolong banget klo boleh kirimin jurnal no.2 tentang distribusi bagi hasil ke email saya dinyfunyc@yahoo.com
terimkasih bnyk :)

Unknown mengatakan...

permisi pak..
tolong kirimkan jurnal ini ke email sy..
Jurnal EKSIS Ekonomi Syariah UI (kode J011) Edisi Ke 10 : Volume 4 No.1 (Januari – Maret 2008) yg judul nya "Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pembiayaan Bagi Hasil di Bank Syariah Mandiri"
Oleh: Maryanah

email: romi_agung23@yahoo.com
terimakasi..

Anonim mengatakan...

pak bolehkah saya dikirim Jurnal EKSIS Ekonomi Syariah UI (kode J011) Edisi Ke 10 : Volume 4 No.1 (Januari – Maret 2008) yg judul nya "Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pembiayaan Bagi Hasil di Bank Syariah Mandiri"
Oleh: Maryanah
email saya : zahwasalsabila@gmail.com
terimakasih. :)

Unknown mengatakan...

aslmkm. pak, saya j sedang membutuhkan referensi jurnal utk skripsi saya.
kalau boleh, sy tolong kirim email ke saya yg jurnal Jurnal EKSIS Ekonomi Syariah UI (kode J011) Edisi Ke 10 : Volume 4 No.1 (Januari – Maret 2008) yg judul nya "Faktor-faktor yang Mempengaruhi Penetapan Return Bagi Hasil Deposito Mudharabah Mutlaqah (Studi Kasus: Unit Usaha Bank X)
Oleh: Nasrah Mawadi

email saya : vicky.reissaa@gmail.com

terima kasih banyak pak :)

nusantara blog.shopping mengatakan...

yang terkait margin murabahah bisa dikirm ngak pak?

Unknown mengatakan...

pak saya butuh jurnal yang berkaitan dengan penetapan margin murabahah. bolehkah saya memperolehnya? email saya putriusfi@gmail.com

terimakasih banyak :)

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

asalamualaikum pak saya sedang membutuhkan referensi jurnal untuk referensi skripsi saya.
jiga di izinkan tolong kirim ke email saya jurnal tentang Analisis Faktor Internal Terhadap Distribusi Bagi Hasil Bank Syariah (Studi Kasus: PT. Bank Syariah Mandiri)
Oleh: Dahlan A. Rahman

dan

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penetapan Return Bagi Hasil Deposito Mudharabah Muthlaqah (Studi Kasus: Unit Usaha Syariah Bank X)
Oleh: Nasrah Mawardi

email saya : mrvp.rhezavahlevy@gmail.com

terimakasih banyak ya pak.

Unknown mengatakan...

tolong kirim ke email saya pak, jurnal Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penetapan Return Bagi Hasil Deposito Mudharabah Muthlaqah (Studi Kasus: Unit Usaha Syariah Bank X)
Oleh: Nasrah Mawardi

jm.bastian20@gmail.com

makasih pak

Sandi 27 mengatakan...

Assalamu'alaikum Pak

Bisa kirimkan jurnal "Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pembiayaan Bagi Hasil di Bank Syariah Mandiri" Oleh: Maryanah ke email saya
andarusg@yahoo.com
untuk keperluan skripsi yang sedang saya buat.

Terima Kasih

Tulisan Popular Wakaf, Ekonomi dan Bisnis

  110 halaman, Kertas Bookpaper, Ukuran 14,8 cm x 21 cm,   ISBN 978-623-6121-22-1.  Penerbit : Pustaka Learning Center, Malang, Februari 202...