Senin, 30 Juni 2008

Prof. DR MASUDUL ALAM CHOUDHURY, PhD


EDUCATIONAL QUALIFICATIONS AND SPECIALIZATIONS

Ph.D. Political Economy, University of Toronto, OISE. 1977.
Thesis: "Some Aspects of Optimal Human Capital Investment and Economic Growth: Theoretical and Empirical Study", Prof. M. Handa.

M.A. Political Economy, University of Toronto, 1973.
Major Paper: "Foundations of Islamic Economics", Prof. Samuel Hollander.

M.Phil. Mathematical Statistics with Specialization in Econometrics, University of Islamabad, 1969.
Thesis: "Multicollinearity Problem in Economic Models", Prof. A.H. Baloch.

M.Sc. Pure & Applied Mathematics, University of Islamabad, 1968.

B.Sc. Hons. Pure Mathematics, University of Dhaka, 1967.


TEACHING/RESEARCH EXPERIENCE

Professor of Finance and Economics, College of Industrial Management, King Fahd University of Petroleum and Minerals, Dhahran 31261, Saudi Arabia (on leave from Cape Breton University (CBU)) 1999-2001.

(Full & tenured) Professor of Economics (1992-present), Cape Breton University (CBU), Sydney, Nova Scotia, B1P 6L2, Canada. Associate Professor 1985-92.

Visiting Professor in Social Economics, Department of Sociology of Education, Ontario Institute for Studies in Education, 1984-85.

Senior Economist, Economics and Policy Planning Department, the Islamic Development Bank, 1983-84.

Assistant Professor of Economics, College of Engineering, King Abdulaziz University, 1979-83.

Adjunct Lecturer in Statistics, University of Regina, 1978-79.

Manpower Planning Officer, Saskatchewan Department of Labour, Regina, Saskatchewan, 1978-79.

Research Economist, Ontario Ministry of Labour, and Manpower Economist, Saskatchewan Department of Labour, 1977-79.

Assistant Professor of Statistics, University of Chittagong, 1969-72.

A total of over 30 years of teaching & research experience.


OTHER TEACHING/RESEARCH POSITIONS

Invited as Visiting Full Professor in Economics, School of Social Sciences, Science University of Malaysia, April - August 31, 1995: presenting a series of eight lectures in Islamic Social Sciences and launching the Second International Conference in Islamic Political Economy: "The Structure of Islamic Political Economy at the Turn of the Century: A Global Paradigm"; team work in establishing the International Project on Islamic Political Economy at this School; the Minor Package in Islamic Political Economy at this School; editing along with others the Proceedings of the First International Conference in Islamic Political Economy entitled, Islamic Political Economy in Capitalist Globalization: An Agenda for Change;


Invited as Visiting Full Professor (April-August 31, 1994), Faculty of Economics, National University of Malaysia, Bangi, Selangor, Malaysia: team research on Malaysian econometric model, faculty lectures and evaluation of economics program; established the Islamic Economics Module and completed the book, Alternative Perspectives of Third-World Development: The Case of Malaysia (published by Macmillan, London & St. Martin's, NY 1996) with Drs. Uzir Abdul Malik and Mohd. Anuar Adnan; other joint publications with some UKM Economics Faculty members; participated in the IRPA Privatization Project.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!

koka mengatakan...

salam kenal gan

Unknown mengatakan...

Aku harus bersaksi tentang perbuatan baik dari Ibu Amanda Amanda Badan Kredit. Saya Husnah dan saya mengambil waktu saya keluar untuk bersaksi Ibu Amanda karena dia akhirnya menawarkan saya.
Saya dan suami saya masuk ke utang yang sangat besar dengan Bank dan kami mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda tetapi semua datang ke sia-sia. sebaliknya mereka membawa kita ke dalam lebih banyak utang meninggalkan kami bangkrut sampai saya datang di kontak dengan Ibu Amanda, yang menawarkan pinjaman. Sekarang kita telah akhirnya menetap utang kami dan memulai bisnis baru dengan uang yang tersisa dari pinjaman. Anda dapat menghubungi dia hari ini untuk pinjaman apapun dan jumlah.
Hubungi Ibu Amanda melalui salah satu email berikut. amandaloans@qualityservice.com atau amandarichardson686@gmail.com atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk arahan lebih lanjut ikmahusnah@gmail.com

Amisha mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Amisha mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Tulisan Popular Wakaf, Ekonomi dan Bisnis

  110 halaman, Kertas Bookpaper, Ukuran 14,8 cm x 21 cm,   ISBN 978-623-6121-22-1.  Penerbit : Pustaka Learning Center, Malang, Februari 202...